Sabtu, 04 Mei 2013

LONG DISTANCE RELATIONSHIP


Sekian lama kita menjalin hubungan
Selalu bersama dalam suka duka tangis dan tawa
Pahit manisnya hidup kita lewati berdua
Tanpa ada siapapun masuk dalam kisah kita
Namun, kini semua berbeda
Semuanya hilang hanya karena jarak
Kita berjauhan
Kita tak lagi ada dalam satu tempat
Kita terpisah

Kamu disana dan aku disini
Namun masih ada kata KITA
Yang tetap menyatukan cinta
Kita terpisah namun hati  tetap menyatu
Jauh dimata dekat dihati
rasa rindu senantiasa menghiasi hari
media tak luput menjadi hal penyemangat
hanya dengan mendengar suaramu aku bahagia
hanya dengan melihat gambarmu aku bahagia
mengingat semua tentang kita aku bahagia
aku kuat karena saling percaya
aku kuat karena janji kita untuk tetap bersama
aku kuat karena melihat masalalu yang bahagia
aku kuat karena masa depan kita pasti bahagia
saat ini kita sedang diuji
tentang kesetiaan
aku akan menjaganya
menjaga hubungan yang susah payah kita jalin
aku akan tetap menunggu disini
menunggumu menjemputku menuju kebahagiaan
jarak berjauhan membuatku mengerti
arti dari sebuah kerinduan

Rina Ramdianty <3 ({})

 

2 komentar: