Kamis, 09 Mei 2013

Tuhan, Beri mereka kebahagiaan tiada henti :)

Gelap malam membuatku terlena
Merindu akan kasih sayang ditengah keluarga yang bahagia                           
Aku ingin berkumpul bersama mereka
Melepas semua penat yang menggantung dalam jiwa
Meluapkan segala hal yang telah kulewati akhir-akhir ini
Aku ingin berbagi tentang suka duka ku disini
Tak jarang ayah ibu selalu menjadi penyemangat batin dan ragaku
Meskipun mereka jauh disana
Aku ingin melihat senyum di bibir ayah ibuku
Seperti  saat aku  berada di dekat mereka
Aku hanya ingin mereka selalu merasa bahagia
Aku hanya tak ingin menyusahkan mereka lagi
Aku hanya ingin meringankan beban mereka ..
Saat ini hanya do’a yang bisa ku lantunkan untuk mereka
Tuhan jagalah ayah ibuku seperti mereka menjagaku diwaktu kecil
Tuhan tuntun aku untuk dapat membahagiakan mereka
Tuhan berikanlah mereka kebahagiaan tiada henti ..
Amin ..
Rindu AYAH IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar