Sabtu, 19 Juli 2014

Ibu (Kerinduan)


Ibu,
dalam hening ini aku merindukanmu
aku rindu dekapmu
dekap hangat yang dulu seringkali  membawaku terlelap
Ibu,
saat ku takut kau memberiku ketenangan
namun aku tak merasakannya saat ini
ibu,
dalam hening ini aku terbaring sendiri


aku rindu ketenangan  kasih sayang saat di  dekatmu
aku rindu ayat-ayat al-qur’an yang selalu kau lantunkan
dengan nada-nada indah kerinduan
nafasku kini sesak memanggil namamu
air mataku menetes saat ku ingat rautmu
ibu,
aku merindukanmu
rindu ini begitu menyeruak dalam hatiku
hingga aku tak kuat menahannya
ibu,
aku ingin berjumpa denganmu
walau hanya sebatas mimpi
ibu,
bait doa’mu selalu memberiku kekuatan
hanya dengan membayangkan senyum bahagiamu
 aku menemukan cahaya hidupku kembali
ibu,
aku hanya seorang anak yang berusaha membahagiakanmu
walau tak sebanding dengan pengorbananmu selama ini
jarak ini akan menjadi saksi kerinduanku
rindu kasih sayang ibuku tercinta :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar