Senin, 23 Maret 2015

Gabung ORIFLAME Lagi



Hallo readers,
Baru ketik-ketik disini lagi nih, setelah sekian lama menghilang, hehe
Sebenernya banyak banget yang pengen di ceritain, ready  yahh nyimak tulisan aku :)
Jadi gini, akhir bulan 2014 kemaren aku fix resign dari kerjaan di bank swasta yang selama 8 bulan aku jalanin, karena apa?? Yaa rasanya yang ada di fikiran tuh resign resign resign pengen free dari kerjaan itu :D mungkin aku lelah dengan rutinitasnya, hehe

Tapi tulisanku kali ini bukan tentang itu ya readers, ini tentang dua bulan setelah aku resign, mungkin karena rutinitas dari kerjaan selama delapan bulan kemaren yang full kerja plus kuliah dan ga ada liburnya :p :p jadi kebiasaan  gabetah diem dirumah :D dan akhirnya aku uring-uringan nyari kerja sana-sini ngelampirin lamaran kerjaan sana-sini and now Cuma menunggu dan menunggu, dan itu belum tentu dapet panggilan -_-

Aahhh rasanya gimana gitu down banget dulu seharian full kerja dan weekend diisi sama ngampus, sekarang ko gini yah, ga ada kerjaan itu bikin badmood-_- ngampus Cuma dua hari doang sabtu minggu, pengen banget rasanya punya kegiatan lagi, nyari-nyari kerjaan lewat media sosial dan segala macemnya, dan akhirnya aku flashback setahun lalu pernah ikutan bisnis MLM Oriflame :*

Dan sekarang aku fix gabung lagi, setelah aku pelajarin cara kerjanya, cara bisnisnya dan segala macemnya. Apa sih yang bikin aku fix gabung lagi disini?? Setahun lalu aku pernah gabung lewat kak Sarah Mirati dan aku langsung order katalognya, dan disebarin ke temen-temen dan saudara, pernah ada sih yang order tapi berhubung waktu itu aku lagi ribet banget ngumpulin persyaratan buat kerja di Bank Swasta yang aku ceritain di atas, aku malah ga fokus oriflame-nya, padahal kalau aku seriusin dulu udah nyampe level berapa ya sekarang, dapet titel keren apa ya sekarang, dan dapet bonus berapa juta ya sekarang, hehehe

Tapi mungkin selagi aku masih bisa berusaha ga ada kata TERLAMBAT dan sekarang aku mulai lagi ngejalanin bisnis ini dari NOL. Dan semoga aku bisa menduplikasi orang-orang yang udah sukses di bisnis Oriflame ini :D amin allohuma amin. Masa sih mereka aja bisa kenapa aku engga :) (ini PR besar dalam hidup aku).
Mereka Leader Leader keren yang udah ngerasain bonus juta-juta dari oriflame, yang udah ngerasain gratisan-gratisannya oriflame, yang udah ngerasain jalan-jalan ke luar negri gratis dari oriflame, bikin mupeng bangettt dan bikin ngilerrr aseli :D :D

dan sekarang aku dibantu lagi sama kak Sarah Mirati buat gabung lagi di bisnis ini, alhamdulilah masih bisa diterima gabung lagi :D dan aku dapetin tuh training training online keren yang memotivasi aku, yaa aku yakin bisa SUKSES disini. Aku langsung minta restu orang tua ku, ya awalnya aku ga dibolehin ikutan-ikutan bisnis begini -_- resikonya gede. Tapi setelah aku kasih penjelasan orang tuaku mengerti dan ngerestuin aku buat gabung, alhamdulilah lagi. Semoga bisa bahagiain orang tua aku lewat sini :) :* amin allohuma amin. Seneng rasanya kalo dapet support dari orang tua dan orang-orang terdekat ({})

Next tunggu cerita-cerita selanjutnya ya readers :*
Yang mau tanya-tanya tentang bisnis yang aku jalanin ini boleh ko kontak aku :)

Facebook : Rina Ramdianty
Whats app : 085939911188
BBM : 7573765E



Tidak ada komentar:

Posting Komentar